Sponsor

Friday 12 February 2016

Percakapan Lucu, dijamin Ngakak abissss,,,,,,

 




MAO Fanta
SI NANANG MENYURUH DZUL BELI COCA COLA .
NANANG : dzul, beliin coca cola untuk gw, ilham, gozil, bayu.. Sama lu juga masing² satu. Jadi beli coca cola nya berapa botol dzul?
DZUL : Empat nang .
NANANG : Dzul yg bener!... Gw 1, ilham 1, bayu 1, gozil 1, lu juga 1 .. Jadi berapa botol?
DZUL : Empat nang ...
NANANG : HUUH...! Lu abis kejedot ya? Yg bener ngitung nya !
GOZIL : Udah nang biar gw aja yg ngadepin si dzul.
NANANG : Yaudah ..
GOZIL : Dzul itung bener² ya,, gw 1, bayu 1, ilham 1, nanang 1, lu juga 1.. Jadi semua nya berapa botol dzul?
DZUL : Empat zil..
GOZIL : Astagfirullah !! .. Dzul lu jadi bego amat si !!! ,, gw seruduk juga lu..
BAYU : Sabar zil.. Bocah kaya dzul harus di lembutin.. Coba sekarang gw yg nanganin si dzul.
GOZIL : Iyaudah bay, coba dah ..
BAYU : Dede dzul dengerin baik² ya dan itung yg bener..
Gw 1, ilham 1, gozil 1, nanang 1, dan lu juga 1.. Jadi semua nya masing² berapa botol dzul??
DZUL : Empat bay..
BAYU : Kunyukkkkk lu !!!... Bodo amat seterah lu dah dzul !!!!
ILHAM : Sabar bay.. Tadi lu nasehatin gozil suruh sabar, tapi sekarang lu yg ga sabar, GILA lu ...
Udah jangan pada marah² bae,, nanti setruk berjama'ah lu pada... Sekarang giliran gw yg ngadepin si dzul ..
BAYU : Yaudah am lu adepin tuh si dzul.. Gw rasa lu bakalan keluar tai muda..
ILHAM : Dzul alif fadhlan !!!!
DZUL : Hadir am .
ILHAM : Lu dengerin gw dan lu itung dengan bener. Kalo sampe lu salah ngitung, gw santet lu perut lu gw masukin sempak² nya nanang. Mao lu?
DZUL : Ogahhhhh amattt.. Najis tralala.com ..
ILHAM : kalo lu ga mao,, berarti lu ngitung nya harus bener ya?
DZUL : Iyaaaaa... Ngomong mulu lu lama² gw jilat juga lu.
ILHAM : Hahaha.. Yaudah itung yg bener ya.. Gw 1, bayu 1, gozil 1, nanang 1, dan lu juga 1.. Jadi berapa botol dzul ?
DZUL : Empat am...
ILHAM : Taiiiiiiiiiiiiiiiiiii lu dzul !!! ,, itung yg bener berapa botol dzul ??
DZUL : Empat ilhammmmmmmmmm !!!!! .... Kan gw mao nya fanta .
TAIIIIIIIIIIIIIIIIIIII LU SEMUA !!!!!!!
‪#‎INSPIRASI‬ BT .


DIMANA DIA??
Nanang : kopi dimana lu?
Kopi : gua di sini nang..
Nanang : dimana?
Kopi : diwarung mba suryati yg biasa lu ngutang hohoho..
Nanang : oh gw otw kesitu,, tapi jangan dibilang ngutang juga kali. Nanti orang² pada tau kalo gw masih bocah seperak duaperak. Suee lu !!!!
Kopi : hahahha.. Iya nang gw becanda .
Nanang : yaudah sekarang gw beli lu, masih seribu kan?
Kopi : masih. Tapi karna lu orang susah gope aja dah.
Nanang : TAI LU !!!
Kopi : gua kopi nang bukan tai tongue emoticon
Nanang : seterah lu!!!
Kopi : cie ngambek hihihi.. Gimana jadi beli gua ga?
Nanang : bodo... Jadi lah gw pengen ngopi nih..
Kopi : hahaha, yaudah mana duit nya..
Nanang : nih seribu..
Kopi : oke sip ..
‪#‎GILA‬

Jangan di baca ga penting buanget !!!
UPDATE STATUS
UDIN : Nek...neek..kake meninggal...!
NENEK : Innalillahi...kapan??
UDIN : Barusan! Ayo nek kerumah...keluarga udah pada ngumpul..!!!
NENEK : Pinjem hp kamu dulu dong cu...
UDIN : Buat apa nek?
NENEK : Mao buka facebook dulu..
UDIN : Ini nek. Mao update status kakek udah meninggal dunia ya nek??
NENEK : Bukan. Nenek mao ubah status dari menikah menjadi lajang ...
UDIN : Yaudah bagus nek ...
‪#‎CUCU‬&NENEK



Baca Juga Artikel Penulis Yang Lain :

  1. Contoh Puisi tentang Guru, Pahlawan, dan Tanah Air...
  2. Cerpen Hibernasi
  3. Cerpen Luluh
  4. Kumpulan Puisi Pasawa Part II
  5. Kumpulan Puisi Pasawa I
  6. Kumpulan Puisi untuk menaklukan wanita
  7. Cerpen Pelangi Senja Part I
  8. Cerpen Pelangi Senja Part II
  9. Contoh Naskah Film
  10. Pengertian Teater Dan Contohnya......
Baca Juga Artikel saya yang lain...
Sekarang buat refreshing baca ini aja gan...
  1. Percakapan Lucu, dijamin Ngakak abissss,,,,,,
  2. Inilah!!! 4 alasan kenapa pria menyukai kopi
  3. INILAH 7 KEMUNGKINAN YANG BISA TERJADI TERHADAP BU...
  4. 6 Cara memiliki aura optimis
Sesekali kita harus ikut membangum bangsa...
  1. Kita Harus Menjadi Masyarakat Yang bermartabat!!!
  2. Sudah Saatnya Kita Bangkit 
  3.  Badut Perusak Negeri
  4. dimulai dari sebuah opini, organisasi remaja ini m...
  5. Indonesia Krisis Film Anak-anak
  6. Parah!! Bahasa-bahasa etnis indonesia terancam Pun...
  7. Madrasah Kalah Jauh Peminat Dari Sekolah Umum,, Ke...
Semoga Postingan kali ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi berkah,,,
Makasih Atas kunjungannya ya... :)
uhuyyyyyy.....
 

No comments: