Sponsor

Wednesday 30 December 2015

Cerpen Pelangi Senja Part I

Disuatu pagi di hari yang indah bagi boim, iyah hari ini memanglah hari yang indah bagi dia. sebab di hari ini adalah hari pertama ia menginjak bangku SMA. Boim terlihat sangat semangat sekali pagi itu, ia sibuk merapihkan tubuhnya dan pakaiannya. sebab ia ingin tampil rapih di hadapan anak" yang baru ia kenal.

hari pun semakin siang dan ia bersiap berangkat ke sekolah bersama sahabatnya guntur menggunakan motor,
sesampainya di sekolah ia berkenalan dengan teman" yang lain.
perkenalan pun usai dan ia mengikuti masa orientasi siswa seperti biasanya. dan esok pun demikian hingga hari" yang di tentukan.

boim terkenal aktif dan juga cerdas di sekolah, ia mengikuti banyak organisasi di sekolah, diantaranya osis dan juga teater.. di organisasi inilah kisah cinta ia mulai tumbuh, berkembang dan mati, lalu hidup lagi.. hehehe

di suatu hari dimana boim sedang asik jalan di sekolah ia tak sengaja bertabrakan dengan seorang wanita yang begitu sinis dan jutek bernama widya. widya seolah tak senang seraya berkata
" eh kalo jalan pake mata dong, punya mata ga si" dengan nada yang sinis, boim pun menjawab dengan gaya so asik dan senga nya,, " nyantai aja kali mba, sya kan ga sengaja"
mereka pun sempat berdebat tak lama, kemudian mereka berlalu menuju kelas masing".

masa pemilihan osis pun mulai dekat, karena boim termasuk anak yang aktif maka ia pun masuk dalam kandidat calon ketua osis. ia mendapat panggilan ke kantor osis untuk penyuluhan visi dan misi, ketika masuk kedalam kantor osis boim sedikit terkejut melihat sosok wanita angkuh yang pernah terlibat perdebatan dengan ia. yahh,, ternyata widya pun mauk kedalam kandidat ketua osis, memang dapat dikatakan widya adalah wanita yang lumayan cerdas dan aktif, saat itu widya adalah kaka kelasnya boim. walau demikian boim tak takut, karena boim adalah tipe orang yang ambisius dan optimitis.
mereka berdua saling curi" pandang dengan pandangan yang tak biasa, tatapan sinis lah, seperti kucing dan tikus.

tiba saat nya pemilihan osis, para pendukung dari masing" calon pun ramai menyorakan dukungan kepada jagoannya. boim yang saat itu masih kelas satupun memiliki pendukung yang cukup banyak. ya mungkin memang karena kharisma boim sebagai pemimpin cukup kuat, meski masih kelas x ia mampu bersaing dengan kaka" kelasnya. di saat penghitungan suara boim tertinggal beberapa angka saja dengan ketua terpilih. yang menyebabkan ia menjdi sekretaris utama, dan widya yang saat itu mendapatkan suara di bawah boim menjadi ass sekretaris.
huhhhh, kenapa gua harus kerja sama ama dia lagi, ucap boim dalam hati, widya pun seakan mengucap hal sama, karena terlihat dari wajah mereka berdua.

haripun semakin berlalu, rapat" mulai mengisi waktu boim dan osis" lain, boim mulai jengah dengan rapat" karena itu boim jarang hadir dalam rapat, hal itu membuat widya semakin benci dengan ia. apalagi dengan sikap boim yang aneh dan vokal..

tapi ibarat kata benci bisa jadi cinta, hal itu terjadi diantara mereka berdua, yah mereka yang dahulunya saling membenci entah kenapa bisa saling cinta,,
mungkin juga karena teman widya yang bernama arum berpacaran dengan sahabatnya boim,, dan memang yang awalnya mencomblangkan mereka berdua ya dua temannya itu..
arum adalah sahabat baik widya, dan guntur adalah sahabatnya boim..
disaat guntur jalan denga arum, arum ngajak widya tapi widya ga mau kalo cuma sendiri dan disitu guntur mengusulkan "gimana kalo ama si boim" awalnya widya nolak, tapi ya mau gmna lagi, boim pun demikian. awal nya boim dan widya saling canggung tapi lama kelamaan mereka mulai akrab,,,

setelh kejadian itu boim sering memikirkan widya,, widya pun demikian.. akhirnya hujan demi hujan dan hari demi hari berlalu dan kisah cinta antara widya dan boim pun kiat menguat,, mereka yang dahulu saling benci kini mereka saling mencintai

bersambung...........



Baca Juga Artikel Penulis Yang Lain :

  1. Contoh Puisi tentang Guru, Pahlawan, dan Tanah Air...
  2. Cerpen Hibernasi
  3. Cerpen Luluh
  4. Kumpulan Puisi Pasawa Part II
  5. Kumpulan Puisi Pasawa I
  6. Kumpulan Puisi untuk menaklukan wanita
  7. Cerpen Pelangi Senja Part I
  8. Cerpen Pelangi Senja Part II
  9. Contoh Naskah Film
  10. Pengertian Teater Dan Contohnya......
Baca Juga Artikel saya yang lain...
Sekarang buat refreshing baca ini aja gan...
  1. Percakapan Lucu, dijamin Ngakak abissss,,,,,,
  2. Inilah!!! 4 alasan kenapa pria menyukai kopi
  3. INILAH 7 KEMUNGKINAN YANG BISA TERJADI TERHADAP BU...
  4. 6 Cara memiliki aura optimis
Sesekali kita harus ikut membangum bangsa...
  1. Kita Harus Menjadi Masyarakat Yang bermartabat!!!
  2. Sudah Saatnya Kita Bangkit 
  3.  Badut Perusak Negeri
  4. dimulai dari sebuah opini, organisasi remaja ini m...
  5. Indonesia Krisis Film Anak-anak
  6. Parah!! Bahasa-bahasa etnis indonesia terancam Pun...
  7. Madrasah Kalah Jauh Peminat Dari Sekolah Umum,, Ke...
Semoga Postingan kali ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi berkah,,,
Makasih Atas kunjungannya ya... :)
uhuyyyyyy.....
 

No comments: