Sponsor

Monday 4 January 2016

Fenomena aneh dan paling ajaib di dunia!!!



7 Skenario Terburuk yang Terjadi pada Tata Surya
Sekitar 65 juta tahun yang lalu bumi pernah dilanda bencana yang sangat besar, bencana yang memusnahkan hewan dinosaurus, juga menenggelamkan sebagian wilayah di bumi. Dan kejadian itu mengakibatkan bumi tidak bisa ditempati untuk beberapa abad kemudian. Kejadian mengerikan itu disebabkan oleh tubrukan asteroid yang begitu besar sehingga mengganggu iklim bumi,,, dan memporakporandakan kehidupan di dalam nya,,,,

peristiwa berikut bisa saja terjadi dikemudian hari, seperti kita saksikan bersama sudah banyak fenomena-fenomena aneh yang terjadi baik didalam maupun diluar bumi...

Dan berikut inilah 7 kemungkinan yang dapat terjadi terhadap Bumi

  • Bertemunya Bumi dengan Blac Hole

black hole [image source]
Bertemunya Bumi dengan Black Hole dapat dikatan adalah musibah yang paling besar yang mungkin saja dapat terjadi terhadap bumi kita tercinta ini. Dengan kekuatan energi yang sangat besar yang dihasilkan Black Hole dapat menarik Bumi dan menghisap kedalam nya, tidak sampai disitu,apapun yang terhisap kedalam Black Hole akan mengalami pergesekan antar energi yang akan membuat energi panas semakin meningkat dan dapat melelehkan Bumi dan seisinya..

  • Matahari Akan Padam
 Matahari terutup bulan saat terjadi gerhana matahari [image source]

Menurut penelitian para ahli matahari akan padam sekitar 6 miliar tahun yang akan datang. Dan kemungkinan itu bisa saja meleset, atau bahkn tepat, sebab itu barulah perkiraan. Namun jika kita telaah dengan bola mata ilmiah maka matahari itu memang benar dapat padam, sebab matahari adalah kumpulan energi yang nanti nya akan habis. Lalu apakah dampak bagi Bumi jika matahari sebagai sumber cahaya di bumi itu padam. Jelaslah jika matahari padam maka suhu bumi akan menurun drastis bahkan sampai -100 derajat celcius. Dan tentu saja hal itu akan membuat penduduk bumi mati kedinginan.

  • Muncul Matahari Baru dan Bumi memiliki 2 Matahari 
 Bumi Punya 2 Matahari [image source]

Memiliki satu matahari saja Bumi panas nya sudah minta ampun, apalagi 2 matahari. Tapi hal ini mungkin saja terjadi, apalagi akhir-akhir ini didapati laporan bahwa NASA menemukan sejenis bintang yang komponen energi nya hampir sama dengan matahari kita saat ini. Dan sudah kebayangkan apa yang terjadi bila bumi memiliki 2 matahari. kutub utara dan selatan mencair gelombang panas dimana-mana dan yang pasti dapat memusnahkan manusia.

  • Mars menggantikan posisi bumi dan sebalinya
 Bumi Bertukar Posisi dengan Mars [image source]

Apakah hal bisa terjadi? tentu bisa saja. Akibat gaya tarik menarik antar planet hal ini mungkin saja terjadi. dan hal mengerikan bila hal ini terjadi adalah bumi akan mengalami perubahan suhu yang drastis yang akan menyebabkan bumi kembali ke zaman es dan manusia akan berevolusi kembali.
  • Musnahnya Bulan dan Bumi tak memiliki satelit alam
 Bumi tak memiliki bulan [image source]

Bulan adalah salah satu satelit alam yang dimiliki bumi dan ia mengorbit terhadap bumi. Jika bulan menghilang maka bumi akan kehilangan keseimbangan dan bisa saja bumi mengalami kekacauan dalam gravitasi akibat menghilangnya bulan.

  •  Jupiter akan menjadi bintang
 Planet Jupiter [image source]

Planet Jupiter akan menjadi bongkahan gas dan berubah menjadi bintang raksasa yang akan membakar planet-planet disekelilingnya termasuk bumi.

  • Bumi berputar kearah sebaliknya
 Bumi Berputar dengan Arah Berlawanan [image source]

Banyak agama-agama di bumi termasuk islam yang mengatakan bahwa tanda kiamat adalah terbitnya matahari dari sebelah barat dan terbenam di timur. Hal demikian pastilah dapat terjadi sebab bumi akan mengalami perputaran balik terhadap arah sebelumnya. dan perputaran balik itu akan mengakibatkan kegagalan fungsi-fungsi bumi dan mengakibatkan kekacauan sistem bumi sehingga dapat menjatuhkan bumu dari garis edarnya.

      sekiranya segitulah yang bisa admin tuliskan,, moga bermanfaat yah...




Baca Juga Artikel Penulis Yang Lain :

  1. Contoh Puisi tentang Guru, Pahlawan, dan Tanah Air...
  2. Cerpen Hibernasi
  3. Cerpen Luluh
  4. Kumpulan Puisi Pasawa Part II
  5. Kumpulan Puisi Pasawa I
  6. Kumpulan Puisi untuk menaklukan wanita
  7. Cerpen Pelangi Senja Part I
  8. Cerpen Pelangi Senja Part II
  9. Contoh Naskah Film
  10. Pengertian Teater Dan Contohnya......
Baca Juga Artikel saya yang lain...
Sekarang buat refreshing baca ini aja gan...
  1. Percakapan Lucu, dijamin Ngakak abissss,,,,,,
  2. Inilah!!! 4 alasan kenapa pria menyukai kopi
  3. INILAH 7 KEMUNGKINAN YANG BISA TERJADI TERHADAP BU...
  4. 6 Cara memiliki aura optimis
Sesekali kita harus ikut membangum bangsa...
  1. Kita Harus Menjadi Masyarakat Yang bermartabat!!!
  2. Sudah Saatnya Kita Bangkit 
  3.  Badut Perusak Negeri
  4. dimulai dari sebuah opini, organisasi remaja ini m...
  5. Indonesia Krisis Film Anak-anak
  6. Parah!! Bahasa-bahasa etnis indonesia terancam Pun...
  7. Madrasah Kalah Jauh Peminat Dari Sekolah Umum,, Ke...
Semoga Postingan kali ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi berkah,,,
Makasih Atas kunjungannya ya... :)
uhuyyyyyy.....
 

No comments: